cara reset Canon IP1000

Cara nge-reset masalah "Waste Ink Full" pada iP1000

Langkah 1: Manual for Service mode (cara 1)
1. Lepas kabel POWER dan USB.
2. Buka pintu printer dan TEKAN+TAHAN tombol POWER
3. Pasang lagi kabel POWER
4. Tutup pintu printer, lepas tombol POWER.
5. Nyalain printer seperti biasa & seharusnya udah nggak blinking lagi

Langkah 1: Manual for Service mode (cara 2)
1. Lepas kabel POWER dan USB.
2. TEKAN+TAHAN tombol POWER
3. Pasang lagi kabel POWER
4. Lepas tombol POWER.
5. Nyalain printer seperti biasa & seharusnya udah nggak blinking lagi


Langkah 2 : Membuat supata permanen (cara 1)
1. Hubungkan kabel USB & nyalain Printer
2. Buka "General Tools for iP1000",
download di http://www.printersiam.com/data/download/iP1000%20Service%20Tool.zip
3. Pilih USB PORT Anda
4. Pilih SET DESTINATION - 1
Seharusnya cara itu udah ngereset si printer, tapi entah kenapa si printer balik lagi blinking kalo kabel powernya pernah dicopot. Jadi coba cara ke-2 yaitu pake ServiceTool-nya IP1500

Step 2 : Software for Permanant (2nd method)
1. Hubungkan kabel USB & nyalain Printer
2. Buka "General Tools for iP1500",
download di http://www.printersiam.com/data/download/iP1500%20Service%20Tool.zip
3. Pilih USB PORT Anda
4. Klik CLEAR WASTE INK COUNTER - MAIN
5. Klik CLEAR WASTE INK COUNTER - PLATEN
Seharusnya cara ini sudah bia mereset printer & waste ink counter-nya, soalnya printer gue sekarang udah berfungsi normal lagi

Labels:

Posted by wishmaster, Sunday, September 2, 2007 6:39 AM

0 Comments:

<< Home | << Add a comment